' '
| | 2.245 kali dibaca

Petani Asal Dompak Ini Cabuli Dua Putri Kandungnya di Kebun

Inilah Sugiono yang diduga mencabuli dua anak gadisnya di kebun.

Inilah Sugiono yang diduga mencabuli dua anak gadisnya di kebun, ketika diperiksa penyidik Polres Tanjungpinang, Jumat (02/01).

Tanjungtpinang, Radar Kepri-Sugiono (44) warga Desa Dompak Seberang, Kecamatan Bukit Bestari, kota Tanjungpinang tak berkutik ketika dibekuk tim Buru Sergap (Buser) Reserse dan Kriminal (Res Krim) Polresta Tanjungpinang, di kediamanya, Jum’at (02/01) sore. Sugiano ditangkap Polisi atas dugaan telah mencabuli dua putri kandungnya berisial, S (20) dan W (15) di kebun miliknya di Dompak Seberang.
Terungkapnya kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Sugiono pada dua orang anaknya tersebut, atas laporan kedua orang anaknya yang menjadi korban pencabulan Sugiono.
Kepala Bagian Operasional (KBO) Reskrim Polres Tanjungpinang, Inspektur Satu Polisi (Iptu Pol) Efendi, dikonfirmasi radarkepri.com terkait dengan kasus pencabulan tersebut, Jum’at (02/01) diruang lobi kantornya membenarkan kasus tersebut.”Benar, kita telah menangkap seorang ayah beranisial S, sekarang lagi di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).”katanya.
Kemudian lanjut Iptu Pol Efendi.”Pelaku kita tangkap atas dasar laporan kedua korban kemarin. Setelah mendapatkan laporan kita bersama anggota langsung bergerak, menangkap pelaku dirumahnya.”terang Efendi.
Dilanjutkan Efendi.”Bersarkan keterangan kedua korban, korban dicabuli oleh pelaku di kebun milik pelaku di Dompak Seberang.Namun kita belum bisa menjelaskan secara rinci, karena pelaku sedang di BAP, besoklah kita akan ekspos.”janji Iptu Efendi.
Sementara 5 orang keluarga pelaku dugaan pencabulan, masih menunggu di ruangan tunggu kantor Satreskrim Polres Tanjungpinang. Ketika dijumpai awak media ini, salah seorang keluarga pelaku mengatakan.”Kami sedang menunggu keluarga kami yang sedang diperiksa polisi diatas.”kata lelaki berkulit sawo matang yang enggan menyebutkan namanya.
Kemudian, ketika ditanya, mengapa saudaranya diperikasa polisi, lelaki tersebut menjelaskan.”Kami belum tahu pak mengapa saudara kami (Sugiono,red) diperiksa, tiba-tiba saudara kami ditangkap polisi. Hingga saat ini kami belum tahu apa kasusnya.”tutup Lelaki yang mengaku saudara Sugiono itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek