'
| | 3.706 kali dibaca

Pesta HUT ke -11 Tak Kunjung Dibayar, Ajudan Bupati Lingga “Dipelasah”

Wawan dan lokasi pemukulan Kabag Humas Pemkab Lingga.

Wawan dan lokasi pemukulan Kabag Humas Pemkab Lingga.

Lingga, KepriInfo-Beginilah jadinya jika memaksakan kehendak, gara-gara anggaran Kabupaten Lingga mengalami defisit pada 2014. Namun memaksakan menyelenggarakan pesta hari jadi Kabupaten berjuluk Bunda Tanah Melayu ke -11 hingga harus berhutang. Akibatnya, penyelenggara kegiatan, Even Organizer (EO), Wawan berang dan akhir emosi hingga memukul ajudan Bupati Lingga dan Kabag Humas Pemkab Lingga di rumah dinas Bupati Lingga, Drs H Daria, Rabu, (31/12).

Menurut sumber media ini, aksi pemukulan sebagai buntut tidak komitmennya Pemkab Lingga terjadi sekitar jam 12 00 Wib dirumah dinas kediaman Bupati Lingga tepatnya di gedung daerah. Aksi pemukulan oleh Wawan itu, karena geram dan emosi terkait utang Wawan selaku pelaksana HUT kabupaten Lingga sampai saat ini belum dibayar.
Sebab terjadi pemukulan tersebut, menurut Wawan ketika di konfirmasi di pelantaran Gedung Daerah Pemkab Lingga.”Perintah pembayaran itu sudah di perintahkan bupati kepada Okta, namun sampai saat ini pembayaran tidak dilakukan, sementara Okta tidak bisa memberi ketegasan kapan pembayaran itu di lakukan.”ucapnya terkait alasan pemukulan itu terjadi.

Ajudan bupati Lingga yang juga Kabag Humas Pemkab Lingga, Okta belum bisa dikonfirmasi terkait masalah ini. Padahal media ini telah mendatangi ruangan Kabag Humas pemkab Lingga, namun belum berhasil menjumpai terkait masalah aksi pemukulan yang terjadi di rumah dinas bupati Lingga tersebut.(amin)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Des 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Pesta HUT ke -11 Tak Kunjung Dibayar, Ajudan Bupati Lingga “Dipelasah””

  1. Januardy (Yudhie)

    Buat Ape Adenye Sudahlah, Yang Penteng Masyarakat Sejahtere.gara-gara memaksekan kehendak Individu& Golongan kan Kawan – Kawan juge yang susah. Hubungn Awalnye Baek jadi tak Baek, Faedah tak de dngn datangkn Artis – artis dr Jakarta ngenyangkan perot mereke aje. eemmm…..Tak Retilh Long

Komentar Anda

Radar Kepri Indek