| | 506 kali dibaca

Peserta Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dapat Sertifikat dan Buku

Asman Abnur SE M Si.

Asman Abnur SE M Si.

Batam, Radar Kepri-Anggota DPR-RI, H Asman Abnur SE M Si menyerahkan sertifikat dan buku panduan tentan 4 pilar kebangsaan, Senin (08/09), bagi murid dan guru SMP dan SMA Putra Persada, Batu Besar, Batam yang telah mengikuti sosialisasi yang dilaksanakannya pada Jumat, 28 Agustus 2015 lalu.

Pada kegiatan tersebut Asman Abnur menyampaikan, sosialisasi sangat penting untuk diadakan terutama bagi generasi muda kita.”Karena saat ini tidak kita pungkiri bahwa arus globalisasi, kemajuan tehnologi informasi dan komunikasi telah menggeser nilai-nilai luhur

kepribadian bangsa kita.”sebutnya

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menggali kembali dan memberikan pemahaman serta menghayatan dan pengamalan nilai-nilai luhur bangsa ini yang terkandung pada nilai-nilai 4 pilar kebangsaan ini, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Masih  dia, kami berharap penyerahan sertifikat da buku ini bisa menjadi motivasi yang baik bagi anak muda, agar belajar lebih baik lagi.

Seorang pelajar SMP Putra Persada Batu dikonfirmasi awak media ini usai acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan disekolahnya mengaku sangat senang. Ditambah adanya pemberian sertifikat dan buku empat Pilar kebangsaan disekolahnya.”Hal ini bisa menambah wawasan kembangsaan   kami, para siswa yang sekolah disini. Kami berharap, kedepan  4 pilar ini terus disosialisasikan pada seluruh generasi muda bangsa ini, agar keutuhan bangsa kita bisa terjaga dari perpecahan.”harapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Sep 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek