' '
| | 1.375 kali dibaca

Pesawat Sky Air Pecah Ban di Bandara Matak

Sky Aviation F50

Jenis pesawat Sky Aviation F-50 yang melayani rute Batam-Anambas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pesawat Sky Air Aviation jenis foker 50 pecah ban di Bandara Matak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Rabu (29/05) sekitar pukul 16 15 Wib. Akibatnya, puluhan calon penumpang yang akan berangkat dari Anambas menuju kota Batam gagal berangkat.

Informasi yang dihimpun media ini dari beberapa calon orang penumpang mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan SY 311 itu mengalami pecah ban sebelah kanan.”Landasan di bandara Matak itu terlalu pendek, ketika mendarat pesawat agak ketengah landasan dan terpaksa mengerem mendadak. Sehingga ban kanannya pecah,”kata Bisri seorang calon penumpang Sky Air.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, meskipun beberapa penumpang yang akan berangkat sempat panik mendengar bunyi ban yang pecah itu.”Suara ban yang pecah sangat keras, kami kira bunyi bom.”tambah Ari, calon penumpang lainnya.

Sementara itu, Kolil Wahyudi, humas Sky Air di Kepri yang dikonfirmasi media ini melalui ponselnya pada Rabu (29/05) pukul 20 59 Wib mengatakan.”Waduh, saya belum dapat informasinya, Saya baru landing (mendarat) di Bandara Polonia, Medan.”katanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek