'
| | 2.249 kali dibaca

Pertandingan Volly Ball Awali Kemeriahan HUT RI ke 69 di Lingga

Pertandingan Bola Volly Putra dan Putri di adakan di depan Gedung Nasional dabo singkep

Pertandingan Bola Volly Putra dan Putri di adakan di depan Gedung Nasional Dabosingkep, Sabtu (09/08).

Lingga, Radar Kepri-Salah satu olah raga yang ditujukan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-69 di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga yang kian berkembang adalah bola volly.
Pertandingan antar desa di dua Kecamatan Singkep dan Singkep Barat hampir setiap tahun digelar.”Walaupun hanya berlangsung jelang peringatan HUT RI.”kata, Camat Singkep, H Kisan Jaya dalam pembukaan yang berlangsung Sabtu (09/08) pukul 18.00 Wib.
Masih menurut H Kisan Jaya.”Harapan kita, supaya seluruh pemain menjaga sportifitas, agar pertandingan yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik.”harapnya.
Hadir dalam kegiata tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, Perwakilan Danlanal Dabosingkep, Kapolsek, Danramil dan tamu undangan lainnya.

Pertandingan berlangsung di awali pemain Putri antara Kampung Baru melawan Kampung Panggak. Dengan disaksikan ratusan penonton yang memberikan dukungan kepada masing masing pemain.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Agu 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda