'
| | 475 kali dibaca

Persiapan MTQ VII Tingkat Provinsi di Lingga Capai 90 Persen

Bangunan Astaka Utama untuk MTQ VII Tingkat Provinsi di Desa Lanjut.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Persiapan Kabupaten Lingga menjadi tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VII tingkat Provinsi Kepri, hingga Kamis (08/03) telah mencapai 90 persen.

Hari ini, Wakil Bupati Lingga, M Nizar Sos saat mempresentasikan sejumlah persiapan sarana dan prasarana yang telah dirampungkan ke pemerintah Provinsi Kepri.

Dijumpai radarkepri.com di Tanjungpinang, sesaat sebelum presentasi, Nizar sapaan M Nizar Sos mengatkan.”Sebagai tuan rumah, kita telah siap melaksanakan MTQ VII Tingkat Provinsi ini. Hal ini yang akan kita sampaikan ke Pemprov, mungkin ada masukan dan saran dari Pemprov untuk mensukseskan acara ini.”kata Nizar.

Mengenai lokasi dan jadual, menurut Nizar, lokasi pembukaan di desa Lanjut, kecamatan Singkep Pesisir, Dabosingkep dan Daik Lingga.”Pembukaan dilaksanakan di desa Lanjut pada tanggal 1 Mei 2018 dan penutupan tanggal 8 Mei 2018.”terangnya.

Ditambahkan, astaka pembukaan merupakan tribun lapangan untuk Popda yang telah dimodifikasi khusus untuk kegiatan MTQ.

Para peserta dan undangan yang akan hadir dan menginap, pihak panitia telah menyiapkan home stay dan penginapan.”Insya Allah, Lingga siap mensukseskan MTQ VII Tingkat Provinsi ini.”pungkas Nizar.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Mar 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek