| | 184 kali dibaca

Persiapan MTQ Ke VII Bungtim, Warga Goro

Natuna, Radar Kepri-Persiapan menjelang pelaksanaan Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Jum’at, (15/09) mulai pukul 07.00 WIB perangkat RT,RW, Kaling Lurah dan Staf Keluhan Bandarsyah dan Camat serta Staf Kematan Bunguran Timur lakukan Goro bersama membersihkan lokasi Gedung Tugu Gading di Kelurahan Bandarsyah Ranai.

Dibersihkannya lokasi Gedung Tugu Gading yang dalam pengelolaan Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna yang tidak terrawat itu, karena lokasi tersebut akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ ke VII tingkat Kecamatan Bungtim pada 24 September 2017 minggu depan. dimana Kelurahan Bandarsyah pada pada acara ini di tunjuk selaku tuan rumah.

Camat Kecamatan Bunguran Timur Amara Juana yang ikut goro bersama, kepada Media ini di lokasi acara Goro ber ama Gedung Tugu Gasing mengatakan, “Insya’Allah acara MTQ tingkat Kecamatan Bunguran Timur akan diselenggarakan pada hari Minggu 24 September 2017. dengan peserta yang akan ikut dalam MTQ ini, peserta utusan 3(tiga) Desa dan 3(tiga) Kelurahan. Pelaksanaan acara kita mulai tanggal 24 dan selesai pada tanggal 29,
Acara akan kita mulai dan kita Meriahkan dengan pawai bersama pada hari minggu tanggal 24 sore itu, dan selesai pawai langsung acara perlombaan. Jadi peserta yang ikut pawai tidak pulang lagi langsung bersama menyaksikan acara MTQ. “Terang Asmara.

Masih Mantan Camat Sedanau itu mengatakan, persiapan untuk pelaksanaan acara saat ini sudah hampir 80 %hanya tinggal dekorasi saja masih ada waktu untuk persiapan selama 9 hari lagi.” Tambah Asmara Juana.

Camat Bunguran ini juga mengatakan bahwa peserta pemenang dalam perlombaan MTQ tingkat Kecamatan inilah nanti yang akan mewakili MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Timur Laut.” Jelas Juana. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek