| | 864 kali dibaca

Persiapan HPN di Kepri Capai 88 Persen

Rapat PWI Kepri, bersama Pemerintahan Pemko Batam menyonsong Hari Pers Nasiol yang akan Berlansung dipropinsi Kepri pada 2-10 Pebruari 2015 mendatang

Rapat PWI Kepri bersama Pemerintah Kota Batam menyongsong Hari Pers Nasional yang akan berlangsung di Provinsi Kepri pada 02-10 Februari 2015 mendatang, Jumat (16/01).

Batam, Radar Kepri-Persatuan Wartawan Indonesia (PW) Provinsi Kepri menggelar rapat  persiapan dengan beberapa kepala Dinas Pemerintahan kota Batam dalam rangka pematangan persiapan Hari Pers Nasional (HPN) yang dihelat di Propinsi Kepri sebagai tuan rumah. HPN akan berlangsung sejak 02 -10 Februari  2015 mendatang di dua tempat, Batam dan Tanjungpinang.

Dalam rapat yang digelar diruangan rapat lantai IV kantor Pemko Batam dihadiri oleh para kepala dinas, diantaranya, Kadispora, Syaful Bahri SE, Drs Salim, Kepala Dinas Kominfo, Drs Zulhendri, Kepala dinas Perhubungan.

Sementara dipihak PWI Kepri, hadir beberapa pengurus yang tercatat sebagai penetia pelaksana, dipimpin Saybansah R beserta bendahara, Dedy Suhanda dan anggota PWI Kepri lainnya.

Rapat berlansung singkat, karena langsung membahas teknis acara pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dimeriahkan berbagai acara sosial dan lomba gerak jalan , pengobatan gratis. Gerak jalan tapak tilas direncanakan akan mengadirkan 3000 peserta gerak jalan santai, mula dari jalan Engku Putri, Batam Centre dan bakal diramai berbagai hadiah doorprize, lucky draw dengan bermacan hadiah.

Pemko Batam melalui Kepala Dinas Kominfo, Salim mengatakan.”Siap bersinergi dengan jajaran pengurus untuk menyukseskan Hari Pers Nasional dengan segala sesuatu yang perlu dipersiapkan, demi susesnya perhalatan  Hari Pers nasional tersebut.”ujarnya dalam rapat itu.

Semantara itu, sekrataris  PWI Provinsi Kepri Saybansyah R mengungkap usai rapat Pembahasasan Hari Pers Nasional tersebut mengatakan.”Kesiapan PWI Provinsi Kepri sebagai tuan rumah dalam menyonsong HPN ini sudah mencapai 88 persen. Yang tinggal rapat bersama  PWI Pusat dan pihak Istana Presiden saja. Kalau kita, sebagai tuan rumah, segala sesuatunya sudah clear.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Jan 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek