' '
| | 1.762 kali dibaca

Perombakan Kabinet Diam-Diam Ala Gubernur Kepri

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyalami salah seora

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyalami salah seorang pejabat yang baru dilantiknya.

Tanjungpinang. Radar Kepri-Guberrnur kepulauan riau (kepri) Nurdin Basirun diam-diammelantik ratusan lebih pejabat edelon ll, lll dan lV di lingkungan pemprov kepri (07/11) pelantikan di laksanakan di aula kantor gubernur Dompak.

Pelantikan yang mendadak membuat pejabat dan pegawai kebingungan karena bersifat tertutup dan rahasia. Karena pemberitahuan hanya melalui sms.

Seorang pejabat eselon dua yang di lantik mengaku terkejut saat masuk kerja Senin dapat sms pelantikan namun mengaku tetap siap ikut perintah.

Namun dari semua satuan kerja perangkat daerah atau skpd ada sekitar tujuh skpd yang kosong pejabat eselon duanya di antaranya distamben disperindah badan ketahanan pangan biro pemerintahan dan humas sedangkan skpd lain hanya di geser ke skpd lain.

Wajah pejabat yang di lantik sebagian besar muka lama tidak ada pejabat eselon lll yang naik menjadi eselon ll. Nurdin basirun saat di komfirmasi pelantikan yang terkesan mendadak dan sebagian skpd enggan menjawab, buru-burumasuk ke dalam kendaraan kemudian pergi meninggalkan lokasi acara.(isya)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek