'
| | 920 kali dibaca

Peringati Hari Ibu, PKK Dabosingkep Gelar Berbagai Lomba

Pembukaan Hari Ibu di Gedung Sapta Pesona Dabo Singkep

Pembukaan Hari Ibu di Gedung Sapta Pesona Dabo Singkep, Senin (22/12).

Lingga, Radar Kepri-PKK Kecamatan Dabosingkep peringati Hari Ibu di gedung Sapta Pesona Dabosingkep. Puncak peringatan Hari Ibu ini di buka Camat Singkep, Kisan Jaya di hadiri tokoh agama dan seluruh lurah dan kepala Desa se-Kecamatan Singkep, Senin (22/12).
Dalam peringatan yang berlangsung, Camat Singkep mengungkapkan pentingnya peran seorang perempuan dalam keluarganya, baik itu sebagai istri untuk suaminya, ibu untuk anak-anaknya, maupun untuk lingkungan sosialnya,
Dalam kegiatan itu, ibu ibu membuat berbagai program yang dapat untuk membuat Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) baik itu Kecamatan/Lurah, dan Desa. Kegiatan tersebut juga mengadakan berbagai perlombaan, menghias nasi tumpeng, lomba buat surat untuk ibu, serta lomba PKK Kreatif, dan promosi kerajinan.

Ketua pelaksana, Syarifah Purnamasari dalan laporannya menerangkan, kegiatan berbagai lomba ini di ikuti oleh TP PKK, Kelurahan Dabo, Kelurahan Dabo Lama, Kelurahan Sungai Lumpur, Desa Tangjung Harapan, Desa Batu Kacang dan Desa Batu Berdaun.”Diharapkan dengan kegiatan ini lebih mendekatkan lagi hubungan antara TP PKK, Kelurahan/Desa, sehingga koordinasi dan komunikasi lebih mudah.”harapnya.

Ditempat yang sama, Nyonya Jariah Kisan Jaya, Ketua TP PKK Kecamatan Singkep, mengatakan, ibu merupakan hal yang sangat penting untuk di ingat bagi semua anak, karena peran seorang ibu sangat-lah besar bagi keluarga.”Dengan peringatan hari ibu yang dilaksanakan ini kita harapkan semua yang tergabung dalam ibu ibu PKK kecamatan singkep dapat lebih kreatif.”terangnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Des 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek