| | 277 kali dibaca

Peringati Hardiknas, Komuna Gelar Expo

Nurhayati Hamid Rizal saat membuka expo yang digelar Komuna sampena Hardiknas.

Natuna, Radar Kepri-Dalam ramgka peringati hardiknas tahun 2017 (Komuna) Komonitas Muda Natuna dan TNI Polri dan beberapa perguruan tinggi lainya gelar pekan Expo For Better Future. dengan tema, “Mewujudkan generasi natuna yang berkualitas.

Acara yang digelar di dalam ruangan gedung serbaguna Sri Serindit Jalan Yos. Sudarso Batu hitam Kecamatan Bunguran Timur Ranai Natuna Selasa, (02/05) itu hadir, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, sekaligus membuka acara. Kadispora Kabupaten Natuna Marka, Dj. S.Pd, serta puluhan undangan lainya.

Acara berlangaung mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB sore.
Ketua Panitia Pelaksana, Radian Patril Tedi, menyampaikan dalam kata sambuatanya.” Tujuan acara ini, Kita ingin Adek adek dengan memperkenalkan stan kampus, memperkenalkan bagaimana caranya mencari beaaiswa garatis.

Natuna yang terletak bagian NKRI perbatasan, kita anak anak komuna juga ingin dalam bagian itu yang memberikan manfaan bagi NKRI.”Jelas Radian.

Masih Radian, pekan Expo ini, kita melibatkan rekan rekan mahasiswa di berbagai kampus perguruan tinggi.”Ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marka, Dj. S. Pd. Dalam sambutaanya mengatakan,” Pertama saya ucapkan terimasih atas terselenggaranya acara ini. Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampakan, bahwa Persoalan Pendidikan di Kabupaten natuna belum dan tidak kunjung Selesai,  Masih saja ada yang terlibat dalam pengaruh mekosumsi Lem pok dan Komix.

Pada kesempatan ini saya juga sampaikan, pemerintah akan memberikan riwot kepada adek adek mahasiswa natuna yang berprestasi.

Bagi adek adek yang baru tamat yang berprestasi silakan untuk melanjutkan keperguruan tinggi pemerintah tetap akan memberikan bantuan.”Ucap Marka.

Acara dibuka oleh Ibu Nurhayati Hamid Rizal, sekaligus  ketua penggerak PKK Kabupaten Natuna  sebelum membuka acara  Nurhayati mengatakan.” Pada pagi ini saya mengucapkan terimakasih kepada Komuna yang  menyelenggarakan acara Expo ini. Saya berharap acara ini tidak cukup sampai disini, saya harapkan terus berlanjut. Komuna saya harapkan juga harus gesit dengan berbagai persoalkan yang terjadi di natuna ini.

Saya juga berharap kepada komuna untuk memberikan masukan dan nasehat naset kepada adek adek kita yang terlibat dan yang belum terlibat Kencanduan Lem pox dan Komix tersebut.

Sebab tidak mungkin untuk memberikan nasehat langsung ke Desa desa Bupati atau saya, adek adek dari komuna inilah kami harapkan dapat membantu perintah dalam hal tersebut.

Mau dibawa kemana natuna ini, maju mundurnya natuna ini kedepan terletak di tangan komuna.”Terang Nurhayati.

Acara Expo ini melibatkan berbagai kampus diantaranya, STAI Natuna, TNI AL, TNI AU, TNI AD, Polri, SM3T, Indinesia Mengajar, (IM) Kampus IPDN, Komuna, dan beberapa Kapus lainya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek