'
| | 754 kali dibaca

Pererat Silaturahmi, IKBKL Gelar Halal Bi Halal

Acara halal bi halal Ikatan keluarga Batak Kabupaten lingga.( IKBKL ) Muda Mudi Persembahkan

Acara halal bi halal Ikatan keluarga Batak Kabupaten lingga.( IKBKL ) Muda Mudi Persembahkan

Lingga, Radar Kepri-Ratusan warga suku Batak yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Batak Kabupaten Lingga (IKBKL) mengadakan acara halal bi halan di hadiri seluruh pengurus dan anggota.
Kegiatan halal bi halal bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota, yang mungkin sama sama anggota masih ada yang belum kenal satu sama lain.

Hal ini disampaiak Jamariken Tambunan, Sekretaris Umum Ikatan Keluarga Batak kabupaten Lingga (IKBKL). Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman ketua I, Togi Simanjuktak yang berada di Kampung Damnah Dabo Singkep.

Dalam Acara yang berlangsung Selasa (12/8) terlihat hadir Ketua Umum  IKBKL Kabupaten Lingga Robinson Situmorang Sekretaris Umum dan angota yang terdiri dari penasehat Ketua satu  dan bendahara Umum, Bendahara Umum, Rahmad Siregar berkesempatan untuk melaporkan keuangan Organisasi di depan semua Anggota.

Dalam kegiatan tatap muka sesama pengurus dan Anggota juga dibahas tertang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, mengenai Hak Anggota dan Kewajiban seorang Anggota, yang ikut dalam organisasi. Usai Laporan keuagan Organisasi, Ketua IKBKL Lingga,Robinson Situmorang mengatakan kepada seluruh Anggota IKBKL, yang hadir dalam kegiatan ini.”Saya mengucapkan terima kasih karena telah menghadiri undangan kami,walaupun hari ini terlihat mendung.”ujarnya.

Dilanjutkan.”Kita melaksanakan kegiatan ini berkaitan dengan Hari Raya Idul fitri untuk dapat menjalin silaturahmi antara kita, baik agama muslim maupun agama Nasrani, yang ada di Kabupaten Lingga ini adalah momen yang tepat untuk dapat memperkenalkan satu sama lain.”katannya.
Dalam kegiatan juga dipilih Kordinator di tempat wilayah yang ada di dabo singkep Kordinator 1 wilayah Pertanian, Kordinator 2 Pasir Kuning Desa Tanjung Harapan Kordinator 3 setajam dan Kordinator 4 Derah Bukit Abun,
Selain Pemilihan Kordinator juga terpilih satu Penasehat Ikatan Keluarga Batak Kabupaten Lingga (IKBKL) H Salamato yang mempunyaiiIstri Br Siagian. H Salato mengatakan.”Dengan adannya kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya menerima.”katannya.

Diakhir acara para muda Mudi mengadakan Tarian Tor Tor Batak untuk menghibur seluruh yang hadir dalam halal bi halat tersebut.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Agu 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek