| | 249 kali dibaca

Percepat Pembangunan, Bupati Coffe Morning Dengan Wartawan

Bupati dan wartawan bertugas di Natuna foto bersama usai coffe morning.

Natuna, Radar Kepri- Menyatukan pandangan guna mempercepat lajunya pembangunan Kabupaten Natuna kedepan. Pemda dan Wartawan lakukan Coffe morning Sabtu (18/11) sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Acara yang berlangsung di Restoran Doni Ronaldo jalan Sudirman Sir lakon, Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu, di hadiri oleh Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, Sekda Wan Siswandi,S. Sos. Kepala OPD, Kabag dan Kabid serta puluhan wartawan liputan natuna.

Sebelum lanjut kebeberapa pokok perbincangan terkait pembangunan Natuna kedepan. Semua yang hadir nampak mengawali sapa keakraban dengan menikmati secangkir Air Kopi dan Teh manis dan sarapan Roti Lapis dan Sop Tulang.

Sambil memancarkan senyum keakrapbn pada kesempatan itu, Bupati Natuna Drs. H. Hamid, mengatakan, “Selaku Bupati Natuna, pertama saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media, yang telah bersedia hadir memenuhi undangan kami.”Sapa Hamid.

Lanjut Hamid,” Selaku Bupati Natuna, sangat membutuhkan bantuan pengawasan dari media terkait beberapa Proyek proyek yang lagi berjalan pengerjaanya di Natuna sampai ke Desa desa. Meskipun sudah ada tim pengawas dari Pemda Natuna, tetapi pemerintah daerah tetap membutuhkan informasi dan masukan dari rekan rekan media.”Harap Hamid.

Hamid, juga kembali menyampaikan terkait akan kekurangan anggaran APBD Natuna tahun 2018 mendatang.

Sebab itu, pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh OPD.”Nantinya kalau tidak bersifat penting sekali untuk berangkat, tidak usah berangkat. kalau hanya setakat koordinasi, cukup melalui Medsos saja. sekarang sudah mudah semuanya, sudah ada WA, BBM dan lainya.”Sampai Hamid.

Kalau kita ikuti saja semuanya berangkat.” Hari hari saya ini tidak berada di tempat terus. sebab undangan itu ada terus, tetapi saya pilih pilih saja yang akan saya hadiri. “Terang Hamid.

Masih Hamid menekankan, kalau ada informasi sekecil apapun dari media tolong cepat ditindak lanjuti. jangan sampai sudah memanas baru ditanggapi.

“Saya juga berharap kepada semua rekan media, untuk sama sama betekad membangun natuna, jadi berikanlah kepada masyarakat informasi informasi yang membangun. “Harapnya.

Agar semua media dapat mengakses seluruh kegiatan yang dilakukan didalam maupun diluar daerah.”saya akan buatkan kartu khusus untuk rekan media, semua kegiatan foto dan rilisnya nantinya akan kami kirimkan melalui WA di nomor tersebut.” Janji Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Nov 2017. Kategory Tak Berkategori. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek