| | 1.431 kali dibaca

Penumpang Tak Disiplin, Sri Wijaya Air Jarang On Time

Pramugari Sri Wijaya Air saat menertibkan barang bawaan penumpang.

Pramugari Sri Wijaya Air saat menertibkan barang bawaan penumpang.

Natuna, Radar Kepri-Akibat kurang disiplinya penumpang pesawat Sriwijaya Air dari Natuna-Batam atau Batam-Natuna membuat keberangkatan pesawat tersebut tidak ontime sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Petugas dan pramugaripun juga disibukan mendata kembali barang bawaan penumpang satu per satu. Bagi penumpang yang membawa barang bawaan yang besar seperti koper dan kotak petugas menganjurkan untuk dibagasikan.

“Demi keamanan kita bersama barang bawaan bapak harus di bagasikan”jelas petugas. Yang didengar langsung oleh media ini Sabu(27/08) diatas pesawat Sriwijaya air jurusan Natuna.

Dari pantauan media ini di atas pesAwat tersebut, memang banyak penumpang yang membawa barang barang bawaan yang besar yang tidak biasa disimpan di tempat penyimpanan barang pesawat itu.

Menurut salah seorang petugas  pesawat Sriwijaya air tersebut.”Mohon kerjasamanya, agar menyimpan barang barang di bagian bagasi. Kalau tidak penerbangan akan jadi tertunda akibat bapak bapak dan ibu ibu semuanya. “ucapnya.

Menurut cewek hitam manis itu.”Akibat penumpang yang kurang disiplin ini sering terjadi keterlambatan terbang.”ujarnya.

Melalui media ini. wanita cantik petugas Sri wijaya air itu berharap kedissiplinan penumpang.  Untuk keselamatan penupang.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek