' '
| | 1.265 kali dibaca

Penumpang Membludak di Pelabuhan Sri Bintan Pura

Penumpang yang membludak di pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Penumpang yang membludak di pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radat Kepri-Arus kedatangan dan pergi warga melalui pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang meningkat tajam sejak (10/12) lalu hingga  natal 25/12) 2016. Hampir tidak tiap hari harus penumpang naik secara bertahap, puncaknya di prediksi hingga akhir tahun, (01/01) nanti.

Hal tersebut diatas disampaikan Sutoyo, kepala syahbandar pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu (25/12) .Walaupun jumlah penumpang meningkat drastis menjelang natal dan libur sekolah serta tahun baru.  Namun belum ada penambahan armada atau pun trip kapal baik kedatangan maupun keberangkatan antar pulau, lanjut Suyoto.

Armada kapal tetap normal seperti biasa penumpang hanya yang bertambah biasanya sekitar 3000/ hari naik menjadi sekitar 3750 / hari sejak beberapa hari. Meningkatnya penumpang nampak jelas terlihat di seputar pelabuhan begitu ramai dari hari biasanya, hampir tiap kapal yang datang maupun berangkat di penuhi penumpang sebagian besar berkelompok lebih dari tiga orang khususnya dari Batam maupun sebaliknya. Ditambah lagi banyaknya warga yang masuk pelantar pelabuhan menambah kesan ramai dan semberaut di tambah lagi penumpang internasional di pindahkan ke pelabuhan domestik karena renovasi menambah kesan  tidak tertib dan kurang bagus.

Tiap hari, trip kapal dari dan pelabuhan Sri Bintan Pura 35 trip belum ada penambahan seperti biasa, namun jika di butuhkan bisa tambah kebih lanjut Sutoyo menjelaskan.(isza)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda