' '
| | 3.479 kali dibaca

Penumpang Lion Air Masih Terlantar di Bandara RHF

Penumpang Lion Air yang terlantar di Bandara RHF Tanjungpinang.

Penumpang Lion Air yang terlantar di Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (30/06) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hingga pukul 22 55 Wib, Kamis (30/06), puluhan penumpang maskapai penerbangan Lions Air rute Tanjungpinang-Jakarta masih terlantar di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dari seorang penumpang yang akan berangkat menyebutkan.”Alasannya dari pihak Manajemen, masih diperbaiki, soalnya, ban pesawat baru datang dari jakarta di bawa pesawat Nam Air.”tulis penumpang yang enggan ditulis namanya.

Pihak maskapai penerbangan berjanji akan memberangkatkan penumpang pada pukul 23 00 Wib setelah ban yang tipis tersebut diganti.

Terungkapnya ban tipis pesawat dengan nomor penerbangan JT0261 ini setelah petugas dari kementrian Perhubungan melakukan inspeksi mendadak pada kelaikan pesawat tersebut pada Kamis (30/06) pagi. Petugas kemudian memerintahkan agar ban pesawat diganti karena sudah tipis dan membahayakan.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak Lions Air maupun otoritas bandara RHF.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda