' '
| | 1.294 kali dibaca

Pengusutan Dugaan Korupsi BUMD Dihentikan ?

Herry Ahmad Pribadi SH MH, Kajari Tanjungpinang.Tanjungpinang, Radar Kepri-Kabar tak sedap berhembus dari Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, khususnya dari bagian pidana khusus (Pidsus). Kabarnya, bagian yang menjadi garda terdepan dalam memberantas korupsi ini akan menghentikan penyelidikan dugaan korupsi di BUMD Kota Tanjungpinang sebesar Rp 4,1 Miliar.

Sumber radarkepri.com menyebutkan.”Iya bang. Ada indikasi dan arahnya kasus itu dihentikan. Atau hanya dilokalisir di dugaam korupsi proyek tower ala BUMD semasa dipimpin Eva Amalia.”sebut sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Sumber menambahkan, padahal kasus dugaan korupsi ┬ádi BUMD Kota Tanjungpinang itu sudah rampung penyelidikannya.”Tinggal menunggu hasil audit BPKP saja bang. Hasil audit keluar, kasus sudah bisa ditingkatkan ketahap penyulidikan.”tutup sumber.

Terkait kabar diatas, Kajari Tanjungpinang, Herry Ahmad Pribadi SH MH dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat ke ponselnya, Sabtu (19/03) belum menjawab SMS berisi pesan konfirmasi dari radarkepri. com. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Pengusutan Dugaan Korupsi BUMD Dihentikan ?”

  1. budak degil

    Ye la, kan dah barter dg hibah renovasi kantor kejari yg 3 M tu.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek