'
| | 821 kali dibaca

Pengeroyok RT di Akau Potong Lembu Dihukum 1 Tahun Penjara

Inilah 5 pelaku pengeroyokan Samsul Anwar, ketua RT di Akau Potong Lembu yang dihukum selama 1 tahun penjara, Rabu (10/06).

Inilah 5 pelaku pengeroyokan Samsul Anwar, ketua RT di Akau Potong Lembu yang dihukum selama 1 tahun penjara, Rabu (10/06).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Lima orang pelaku pengeroyok Samsul Anwar, ketua RT 01 RW IX Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat pada 20 Februari 2015 silam dihukum selama 1 tahun penjara. Vonis dibacakan majelis hakim PN Tanjungpinang, Rabu (10/06) lebih ringan 6 bulan dari tuntutan jaksa.

Kelima terdakwa yang sekarang jadi terpidana karena menerima putusan tersebut adalah, Sudirman alias Acok, M Topan alias Doni, Edi Jamal, Abdul Kadir Muin dan Herman Oktadinata.”Telah melakukan tindak pidana dengan terang-terangan secara bersama-sama sebagaiman rujukan pasal 170 KUH Pidana. Menjatuhkan pidana penjara selama 1 tahun dikurangi selama terdakwa dalam tahanan.”terang ketua majelis hakim.

Terhadap putusan ini, ke lima terdakwa kompak menyatakan menerima.”Jadikanlah ini sebagai pelajaran, jangan diulangi lagi ya. Nanti keluarga-mu susah, juga susah semua.”nasehat ketua majelis hakim, Bambang Trikoro SH MH.

Majelis juga menyatakan dua kursi plastic merah yang telah rusak yang menjadi barang bukti pengeroyokan dirampas untuk dimusnahkan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek