' '
| | 4.724 kali dibaca

Penemuan Mayat di Pantai Nibung Gegerkan Warga Penyengat

Jenazah Raja Maimun binti Raja Husin yang ditemukan di Pantai Nibung, Pulau Penyengat, Rabu (29/06).

Jenazah Raja Maimun binti Raja Husin yang ditemukan di Pantai Nibung, Pulau Penyengat, Rabu (29/06).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Pantai Nibung, Kelurahan Penyengat digegerkan dengan penemuan sosok mayat wanita, Rabu (29/06) sekitar pukul 11 30 Wib dalam kondisi tertelungkup.

Setelah polisi turun ke TKP, diketahui jenazah bernama Raja Maimun binti Raja Husin dilahirkan Pangkil pada 12-06-1966, di Pulau Penyengat beralamat Jalan Kampung Ladi RT 01/ RW 05, Penyengat.

Kronologis kejadian penemuan mayat, bermula pada hari Rabu, (29/06) anak kandung korban bernama Raja Risky mendapat informasi bahwa korban ditemukan oleh warga di pantai tanjung Nibung kelurahan  Penyengat dalam keadaan telah meninggal dunia. Selanjutnya korban langsung dibawa kerumah duka di Jalan Manunggal III Rt.02/Rw.03 kelurahan Penyengat.

Informasi yang didapat polisi dari anak korban dijelaskan, korban meninggalkan rumah sejak hari Selasa (28/06) sekira pukul 09.00 Wib. Korban terakhir dilihat oleh warga yaitu pada hari selasa tanggl 28 Juni 2016 Sekira pukul 15.00 wib sedang duduk sendirian di balai adat Pulau penyengat. Saksi yang menemukan korban pertama kali, Said Agus, korban memiliki riwayat stroke ringan dan diabetes yang sudah diderita selama 3 tahun.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek