''
| | 4.509 kali dibaca

Penebar Ujaran Kebencian Dilaporkan

Ruslan Abdul Gani saat melapor ke Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim cyber anti kampanye hitam Polres Tanjungpinang sedang di uji mengungkap dan menangkap pelaku penyebar kebencian di media sosial.

Pasalnya, Jumat (09/02) ketua bidang organisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Ruslan Abdul Gani, melaporkan salah satu pengguna akun facebook ke Polres Tanjungpinang, pengguna akun tersebut diduga melakukan pencemarkan nama baik dan ujaran kebencian terhadap partainya.

“Saya telah membuat laporan di Unit Pidana Umum Polres Tanjungpinang, dengan melaporkan pengguna akun Facebook atas nama Mohammad Adam,” kata Ruslan

Ruslan menyebutkan, Mohammad Adam pada 6 Februari 2018, telah memposting ujaran kebencian terhadap Lis Darmansyah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, sekaligus sebagai calon Walikota Tanjungpinang sebanyak tiga kali, yakni pada jam 11.56 WIB, kemudian jam 13.13 WIB, dan pada jam 14.58 WIB kemudian dikirim ulang kembali.

 

Terhadap foto profil yang baru di update tersebut, Ruslan menegaskan akan membuat laporan baru akun Mohamad Adam ke Polres.”Kami akan membuat laporan baru ke Polres Tanjungpinang, terkait foto profil yang lagi-lagi memfitnah dan melakukan ujaran kebencian partai kami. Ini sudah tidak bisa ditolerir,” ucapnya.

Laporan dengan nmor STTLP/14’II’2018/KEPRI’SPKT-REST-RES TPI Diterima KANIT SPKT I ipda MT Siregar. “Kita berharap polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya. “harapnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Feb 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek