' '
| | 947 kali dibaca

Pencoblosan Ulang di TPS 275 Selesai Digelar

TPS 275-036 yang menggelar pencoblosan ulang pada Minggu 13 April 2014.

TPS 275/036 yang menggelar pencoblosan ulang pada Minggu 13 April 2014.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Pencoblosan ulang di TPS 275/036 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang akhirnya digelar, Minggu (13/04). Sebanyak 321 warga yang terdaftar dalam TPS tersebut hadir seluruhnya menggunakan hak pilihnya.

Hingga jarum jam menunjukan pukul 17 30 Wib, perhitungan suara masih digelar, dimulai dengan perhitungan surat suara untuk DPR-RI. Suara TPS 275 ini menjadi krusial dan dinanti para caleg yang memiliki seilisih suara satu digit (dibawah 10 suara,red) mengingat persaingan perolehan suara di Dapil Tanjuungpinang Timur ini sangat ketat dan saling susul.

Persaingan, bukan hanya terjadi antar parpol yang ikut pileg, namun di internal parpol juga perolehan suara antar caleg di dapil ini sangat tipis. Hal inilah yang membuat suara di TPS 275 ini sangat dinanti dan membuat para caleg harap-harap cemas.

Saking spesialnyanya TPS 275 ini, untuk pengamanan, Mapolres Tanjungpinang bahkan harus menurunkan sejumlah polisi berpakaian lengkap yang dipimpin langung Wakapolres Tanjungpinang Kompol Nur Santiko.

Diperkirakan perhitungan baru akan selesai tengah malam, mengingat terjadi dua kali jeda. Yaitu, ketika masuk azan Magrib dan jadual sholat Isya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek