'
| | 1.161 kali dibaca

Penampungan Nelayan Ilegal di Tarempa Memperihatinkan

Beginilah kondisi penampungan nelayan ilegal yang ditangkap.

Beginilah kondisi penampungan nelayan ilegal yang ditangkap.

Anambas, Radar Kepri-Kondisi penampungan nelayan Vietnam yang di amankan karena ilegal fishing di seputaran laut Natuna di saket PSDKP Tarempa sangat memperihatinkan dan tak layak huni. Namun karena keterbatasan penampungan beberapa nelayan asing tersebut tetap menghuninya.
Sebagian bangunan yang terbuat dari kayu tidak berdinding dan terkesan kumuh, berserakan. PSDKP Tarempak yang di bawahi kementerian Kelautan dan Perikana sejak November 2016 Lalu hingga sekarang (10/12) telah mengamankqn 107 nelayan asing.

Sebagian besar berasal dari Vietnam karena tetlibat ilegal fishing dan menunggu proses deportasi oleh imigrasi. Sebelum di deportasi mereka di tampung di kantor saker psdkp Tarempa. Karena kondisi kantor tidak memadai untuk menampung banyaknya nelayan ikegal yang di amankan.

Akibatnya di bangun penampungan yang apa adanya dan kondisi memperihatinkan. Disanalah tempat tidur makan masak dan kebututuhan sehari hari.(isza)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Des 2016. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda