' '
| | 2.084 kali dibaca

Penambang Boat Yang Jatuh ke Laut Ditemukan Meninggal

Jenazah Subli saat di evakuasi.

Jenazah Subli saat di evakuasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah jatuh dan tenggelam, Subli (sebelumnya ditulis Subrik, red) penambang boat pengangkut penumpang akhirnya ditemukan sekitar 2 jam kemudian. Subli dipastikan meninggal setelah dokter di RSUD Kota Tanjungpinang melakukan visum.

Menurut dokter jaga di RSUD Kota Tanjungpinang.”Korban dipastikan sudah meninggal dunia. Ada luka sedikit dibagian kening. Hasil visum secara utuh belum bisa disampaikan, Senin (02/11) hasil visum kita serahkan ke polisi.”ucap dokter tersebut.

Setelah divisum, jenazah Subli dibawa pihak keluarga kerumah duka di RT 004 RW 004 Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang kota. Tubuh Subli ditemukan tidak jauh ditempatnya jatuh depan kios BBM milik Atan, Plantar Kampung Bugis.

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait musibah yang menimpa Subli tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek