' '
| | 1.337 kali dibaca

Penadah Besi Curian Tangkapan Polda Kepri Itu Ternyata Au

Tumpukan besi --

Sebuah loader di penampungan besi tua milik Au yang di police line (garis polisi) oleh Polda Kepri yang merupakan bagian dari 8 unit truk di Satreskrim Polresta Tanjungpinang. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penelusuran dan investigasi media ini dilapangan, terkait 6 unit truck dan 2 unit dumtruck yang ada dihalaman Satreskim Polresta Tanjungpinang yang ternyata titipan Polda Kepri. Mengungkap fakta lain tentang peran penampungan besi tua milik Au yang berada di Kilometer 8 atas.

Selain truk, ternyata Polda Kepri juga menggerebek lokasi penampungan besi tua milik Au. Saat ini, Barang Bukti (BB) berupa besi-besi yang diduga di bawa ke delapan unt truck tersebut di terlihat masih di beri garis polisi (police line) di gudang penampungan besi bekas yang ada kilometer 8 atas Jl Daeng Celak. Selain besi, di lokasi terlihat juga 1 unit  alat berat berupa loader yang juga di pagari garis polisi.

Sumber media ini yang enggan namanya ditulis dijumpai pada Jum’at (28/06) di satu tempat di kilometer 6 Tanjungpinang mengatakan.”Besi-besi itu ditangkap anggota Polda Kepri bang. Ditangkapnya barang barang itu setelah sampai digudang, kemudian BB itu di beri garis polisi.”Kata sumber itu.

Masih keterangan sumber.”Anggota Polres Tanjungpinang, pada saat penangkapan tersebut. Saya lihat, seperti kebakaran jenggot. Anehnya, masa diwilayah tugasnya sendiri polisi Tanjungpinang tak mengetahui. Itu-kan aneh bin ajaib.”heran sumber itu.

Terkait tangkapan Polda Kepri ini, media ini kemudian mengkonfirmasi dengan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hartono melalui pesan singkat via ponselnya, Kamis (27/06). Namun hingga berita ini diunggah belum ada jawaban, sementara, pesan yang dikirim media ini menyatakan terkirim.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek