' '
| | 2.297 kali dibaca

Pemuda Asal Kupang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Jenazah Rinto Satbim yang ditemukan tewas di Jl Anggrek Merah, Gang Putri Ayu 1, Tanjungpinang, Minggu (24/05).

Jenazah Rinto Satbim yang ditemukan tewas di Jl Anggrek Merah, Gang Putri Ayu 1, Tanjungpinang, Minggu (24/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jl Anggrek Merah, Gang Putri Ayu 1, batu lima bawah digegerkan dengan penemuan sosok laki tewas terkapar bersimbah darah, Minggu (24/05) pagi. Rinto Satbim (32), warga Jl Pramuka Lorong Bali tewas dengan sebuah luka tusukan pada dada bagian kiri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu Wardana SH S Ik melalui Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Reza Morandy Tarigan S Ik dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat ke ponselnya, Minggu (24/05) sore membenarkan penemuan tersebut.”Korban diduga minum dan mabuk, kemudian terjadi perkelahian dan ditusuk pada bagian dada menggunakan senjata tajam.”tulis AKP Reza Morandy Tarigan S Ik menjawab konfirmasi radarkepri.com.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dari berbagai sumber menyebutkan, malam itu korban minum minuman keras bersama 4 orang temannya, masing-masing, Akok, Fendi, Ridho sama Hendy. Polisi telah meminta dan memanggil keterangan pada Akok dan Fendy serta Ridho namun Hendy menghilang pasca tewasnya Rinto.

Hingga pukul 17 00 Wib, penyidik masih mendalami keterangan saksi-saksi, termasuk Intan, calon istri Rinto Satbim, warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ditemukan tewas tersebut.

Polisi juga telah berhasil menemukan sebilah pisau berlumur darah sepanjang 30 centimeter yang diduga digunakan untuk menikam korban tak taju dari lokasi jenazah ditemukan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda