'
| | 722 kali dibaca

Pemprov Kepri Kirim Dokter Keluarga ke Lingga

Dinkes=

Kadis Dinkes Lingga memperkenal dokter keluarga dari Pemprov Kepri

Lingga, Radar Kepri-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lingga mengadakan pertemuan di samping Gedung Nasional Dabo Singkep. Pertemuan tersebut di hadiri Kepala dinas dan kabid dan dokter keluarga yang baru berdinas di Kabupaten Lingga. Hadir juga dalam acara yang berlangsung Rabu (19/06) dihadiri seluruh Kepala Puskesmas dan seluruh dokter yang baru bertugas.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Lingga dr Luti dan Iyus Kabid Jamkes dan Siti Napiah, Kasi Yankes. Nampak di duduk depan pejabat Dinkes, para dokter yang baru saja datang dari Provinsi Kepri dan di tugaskan di Kabupaten Lingga. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga dr Luti  mengatakan.”Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya adik-adik bertugas di Lingga. Yang bertujuan untuk membantu masyarakat Lingga dalam mewujudkan masyarakat Lingga yang sehat jasmani dan rohani.”harapnya.
Kepala Dinas Kesehatan juga mengatakan, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, pada Dinas  Kesehatan Provinsi Kepri dan juga Pemerintah Provinsi Kepri. Yang telah mengirimkan dokter keluarga ke Kabupaten Lingga.”Keberadaannya tersebar di beberapa pulau yang ada di Kabupaten Lingga yang kita cintai ini.”ujar Luti.
Dalam pertemuan yang berlangsung, seluruh dokter keluarga yang baru bertugas terlebih dulu pemperkenalkan diri kepada kepada semua yang hadir dalam temu ramah tersebut. Usai dokter keluarga memperkenalkan diri, Kepala Dinas juga dr Luti memperkenalkan diri sekaligus memberikan semangat pada dokter yang baru bertugas tersebut di kabupaten Lingga. Luti mengatakan.”Yang paling penting, harapan kita para dokter keluarga dapat memberikan pelayanan yang sebaik baiknya.”imibunya.
Selama ini para dokter keluarga yang dari daerah lain sudah banyak yang pernah bertugas di kabupaten Lingga.”Mereka, setelah pindah menjadi dokter yang hebat di daerah lain. Berbicara masalah, tempat kita bertugas di kabupaten Lingga ada plus minusnya. Terutama masyarakat daerah ini, ramah tamah.”ujarnya.(tmb)

Ditulis Oleh Pada Kam 20 Jun 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek