' '
| | 1.445 kali dibaca

Pemprov Kepri “Hoby” Gelar Kegiatan di Hotel Mewah

Spanduk ucapan selamat datang.

Spanduk ucapan selamat datang di hotel Comfort, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Melimpahnya APBD Provinsi Kepri yang menembus Rp 3,4 Triliuan pada APBD-P tahun 2013 ini membuat para pejabat di berbagai dinas di Kepri berlomba-lomba menggelar kegiatan di hotel mewah. Lihat saja di hotel Comfort, Tanjungpinang, pada Senin (21/10) terdapat dua acara sosialisasi yang dilaksanakan. Anehnya, meski bertajuk sosialisasi, ternyata tidak satu-pun mitra (media) dinas itu yang dilibatkan.

Dua sosialisasi itu adalah, Sosialisasi Pelaksanaan kurikulum 2013 dilingkungan kantor wilayah kementrian agama Provinsi Kepri. Dan yang kedua, Sosialisasi Kesukarelawanan Pemuda Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2013 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepri.

Kadispora Provinsi Kepri, Riono dikonfirmasi Radar Kepri melalui ponselnya terkait dilaksanakannya sosialisasi di hotel mewah tersebut menjawab.”Standar-lah, hampir semua kegiatan Pemprov atau Pemko di Tanjungpinang dilaksanakan di hotel, karena cuma beberapa hotel saja yang bisa untuk pelaksanaan kegiatan diklat.”tulisnya.

Anehnya, meskipun bertema sosialisasi, ternyata Riono tidak menggandeng satu media-pun untuk sosialisasi. Hal diketahui ketika media ini menanyakan, media apa saja yang dijadikan mitra dalam sosialisasi tersebut.”Secara khusus tak ada, kita persilahkan jika media ada yang mau meliput.”tulis mantan Kabag Humas Pemprov Kepri ini.

Kemudian, terkait tujuan dilaksanakannya sosialisasi tanpa menggandeng mitra (media) alias jalan sendiri ini, Riono menuliskan.”Menumbuhkan kepedulian pemuda di tengah-tengah era globalisasi dan sikap individualis yang saat ini dirasakan semakin mendominasi. Kegiatan ini juga amanat UU nomor 40 tahun 2009.”tutup Riono. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda