' '
| | 850 kali dibaca

Pemprov Kepri Hibahkan 5 Unit Truk ke Pemko Tanjungpinang

Mobil bantuan dari Pemprov Kepri

Inilah truk bantuan dari Pemprov Kepri pada Pemko Tanjungpinang dalam rangka hari jadi Tanjungpinang ke 231 di Lapangan Pamedan A Yani, Selasa (06/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Kota Tanjungpinang (Pemko Tpi) mendapat bantuan hibah 5 unit truk ukuran sedang dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri), Selasa (06/01). Lima truk berbagai jenis, merek Hino, empat unit dan Isuzu Elf diserahkan Gubernur Kepri, H M Sani pada Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH secara simbolis dilapangan Pamedan A Yani sampena hari jadi Tanjungpinang ke 231.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Riono MSi dikonfirmasi radarkepri.com usai perayaan hari jadi Tanjungpinang ke 231 mengatakan.”Pemprov Kepri menghibahkan 3 truk pengangkut sampah, 1 truk pengangkut air dan 1 truk lagi untuk kepentingan umum dengan bak terbuka.”terang Riono.

Menurut Riono, kelima mobil hibah Pemprov Kepri itu akan dipergunakan untuk mendukung dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang. Riono berharap, dengan ditambahnya armada truk ini, kinerja Dinas Pertamanan, Kebersihan dan Pemakaman lebih maksimal.

Ditambahkan Riono.”Insya Allah, tahun ini juga kita akan mendapatkan 1 unit mobil pemadam kebakaran (damkar). Informasinya, permintaan mobil damkar itu sudah disetujui pak Gubernur. Mudah-mudahan, tahun 2015 ini mobil damkar itu sudah diserahkan ke kita (pemko Tanjungpinang, red).”kata Riono.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda