' '
| | 815 kali dibaca

Pemprov Kepri Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Gubernur Kepri H M Sani ketika menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung daerah.

Gubernur Kepri H M Sani ketika menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung daerah, Rabu (07/01) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) menggelar acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke 1436 Hijriah (2015 Masehi)  di Gedung Daerah Jl Hang Tuah, kota tanjungpinang.

Peringatan Maulid Nabi tersebut disejalankan dengan pengajian bulanan putaran ke 103 menghadirkan  Prof Dr Salmadanis MA dari Sumatera Barat untuk membaca Tausiah, Rabu (08/01).
Sebelum acara dimulai, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang  dibacakan oleh Muhamad Syahrul. Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Gubernur Kepri H Muhamad Sani, Sekretaris Daerah (Sekda) Prov Kepri, Robet Iwan Loriaux serta FKPD dilingkunag Pemprov Kepri dan sejumlah Kepala Dinas Kadis di Lingkungan Provinsi kepri.
Selain itu, Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, H Syahrul Spd, alim ulama, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ibu-ibu pengajian, serta pelajar, terlihat hadir.
Pantauan awak media ini dilokasi acara Maulid Nabi tersebut, di bawah tenda yang telah disediakan oleh panitia, di padati oleh pengunjung, mulai dari ibu-ibu hingga pelajar, untuk mendengarkan Tausiah yang akan disampaikan oleh Prof Dr Salmadanis MA yang sengaja di undang dari Padang Sumaters Barat, Sumbar.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Pemprov Kepri Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW”

  1. priyo hutomo,sh

    mohon ijin mohon dapatnya no telepon dan fax sekretaris Daerah Gubernur Provinsi Kepulauan riau ? saya priyo hutomo staf deputi bidkor hukum dan ham kemenko polhukam. bila ada emailnya. terima kasih

Komentar Anda