' '
| | 631 kali dibaca

Pemko MoU Dengan Bank Indonesia Perwakilan Kepri

Walikota dan perwakilan BI Kepri bersalaman usai penandatangan MoU.

Walikota dan perwakilan BI Kepri bersalaman usai penandatangan MoU.

 

Tanjungpinang, RadarKepri – Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama dan koordinasi Dalam Rangka pelaksanaan tugas Kantor Perwakilan Bank Indonesia ( BI ) Provinsi Kepri Dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dilaksanakan di kantor Pemko Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (17/05).

Keduanya telah mengadakan Memorandum Of Understanding (MOU) terkait pengunaan pembayar non tunai.

Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah menjelaskan kerja sama ini Salah satu bentuk untuk mengurangi kebocoran-kebocoran mengenai Keuangan dan juga lebih gampang untuk pendataan terhadap pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Begitu juga dikatakan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri mengatakan pihaknya ingin mendorong transaksi-transaksi di indonesia secara non tunai seperti secara umum debit dan Kredit atau berupa Cek.”Dengan terjalinnya kerja sama ini ,Kami akan membantu pemerintah Kota di program-program nya nanti,”kata Gusti.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda