' '
| | 840 kali dibaca

Pemko Gelar Buka Bersama Insan Pers

Dialog antara Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul S Pd bersama ketua PWI Kepri, Ramon Damora S Ag dalam acara buka bersama insan pers.

Dialog antara Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul S Pd bersama ketua PWI Kepri, Ramon Damora S Ag dalam acara buka bersama insan pers, Selasa (22/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang gelar buka puasa bersama dengan seluruh insan pers se-kota Tanjungpinang. Buka bersama di isi dialog di restoran Shangrilla, Jalan Arif Rahman Hakim Seijang, Selasa (22/07).

Selain dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd dan Sekdako, Riono M Si, terlihat hadir Ketua Persatuan Wartawan Indunesia (PWI) perwakilan Kepri, Ramon Damora S Ag.

Dalam dialog tersebut, Pemko Tanjungpinang bersama insan Pers membicarakan  kemitraan pemerintah dengan wartawan.”Selama ini kerja sama antara pers dan pemerintah berjalan baik, semoga tetap terjaga dan sama-sama membangun kota Gurindam tercinta ini.”harap H Syahrul S Pd.

Menurut H Syahrul S Pd. keberadaan pers di masyarakat sangat dibutuhkan karena pers itu satu satunya informasi yang mudah dengan cepat di akses.”Pers juga dapat dengan mudah membangun opini publik serta menjadi penghubung antara pemerintah dan masyarakat.”paparnya.

H Syahrul S Pd menambahkan.”Pers ini memiliki kebebasan yang di atur UU pokok pers. Namun bukan tanpa aturan-aturan yang sudah tertuang dalam undang- undang Pers, juga ada poin-poin yang harus dipatuhi serta ada kode etik pers. Saya berharap kode etik itu tetap dipatuhi, kemitraan yang sudah terjalin dapat terus dipertahankan, ditingkatkan koordinasi, harus dilakukan supaya tidak ada salah persepsi yang sampai di masyarakat. Harus cek dan ricek dulu.”terang H Syahrul S Pd.

Dalam diialog singkat, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, Ramon Damora S Ag mengatakan.”Antara pemerintah dan pers, kemitraan yang ideal adalah kemitraan yang saling mengisi. Jadi, bagaimana kita membangun Tanjungpinang menjadi lebih baik, memberi tidak hanya mengkritik, tapi juga memberi poin sisi positif.”ujar Ramon.

Setelah selesai dialog, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjungpinang, Bambang Maryono yang menjabat Wakil Pengadilan Agama Kota Tanjungpinang, memberikan ceramah siraman rohani, dilanjutkan buka bersama.Usai berbuka dan makan bersama, Wawako Tanjungpinang beserta rombongan  SKPD  meninggalkan lokasi.”Saya ada acara safari Ramadhan. Mohon diri dulu.”kata Wawako sebelum meninggalkan lokasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek