| | 957 kali dibaca

Pemilik Cafe Jumpa Bupati, Penertiban Ditangguhkan

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal yang menangguhkan penertiban cafe remang-remang.

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal yang menangguhkan penertiban cafe remang-remang.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal yang  telah memutuskan akan melakukan penutupan pada seluruh cafe remang-remang  yang ada di Ranai, akhirnya menangguhkan pada pemilik cafe dan segera melakukan pengurusan Izin.

Penangguhan yang diberikan Bupati Hamid setelah didatangi sekelompok Pengurus Kafe Senubing, yang diketuai oleh Ucok, Selasa (20/12) hari ini yang bermohon untuk penundaan keputusan tersebut.

Selaku pemimpin yang bijaksana dan perhatian terhadap warganya masyarakatnya,  akhirnya mengabulkan permohonan tersebut.

“Iya kita  untuk sementara kita tangguhkan, dengan catatan mereka seluru pemilik Kafe-kafe yang tidak memiliki Izin, agar segera mengurus Izin secepatnya. Dan memeriksakan kesehatan seluruh karyawanya.

Bagi yang free land.”Akan saya sikat semunya dirazia sampai kerumah rumah kosnya untuk dicek kesehatanya untuk antisipasi penularan penyakitnya kepada masyarakat. Kita juga himbau untuk kesadaranya sendiri untuk cek kesehatan di rumah sakit dan pukesmas terdekat.”Tegas Hamid.

Hamid juga meminta kepada pihak pihak yang berkaitan dengan izin agar tidak mempersulit perizinan mereka, asalkan persyaratan dan ketentuan, pihaknya sudah terpenuhi  jangan dipersulit mereka.’Kalau ada pihanya yang terkesan mempersulit segera laporkan kepada saya. Sebab kalau mereka semua sudah punya izin, akan bisa kita kenakan  pajak kontribusi untuk  pendapatan Daerah. Namun, perjalan kafe kafe tersebut tetap kita pantau”Jelas Hamid  saat ditemui dikantornya di Bukit Arai Selasa (20/12) pukul 12.30 WIB siang tadi.

Ucok Ketua Pujasera di Senubing bersama rekan rekanya usai menemui Bupati Kepada media ini mengatakan, “Kami lega atas penangguhan yang diberikan oleh Bupati, kami juga akan mematuhi perintah Bupati, Kami akan kebut pengurusan Izin terhadap 16 Kafe di senubing, kami juga akan cek kesehatan terhadap seluruh kariawan kami ke Rumah Sakit.”ucap Ucok.

Masih Ucok, Kami juga berterimakasih kepa Bupati yang telah memberikan solusi kepada kami. Meskipun ada beberapa ketentuan yang harus kami patuhi, kami siap untuk  taat kepada ketentuan tersebut.”tegas Ucok. (Herman)   

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Des 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek