' '
| | 803 kali dibaca

Pemilihan Ketua RT Pengganti Ayong Dilaksanakan Usai Pemilu

Lurah Kembpja, Derry Ambari

Lurah Kemboja, Derry Ambari

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait telah meninggalnya Tio Han Hua alias Ayong (54), Ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Satu (22/02) lalu. Lurah Kemboja Dery Ambary S Sos telah megintruksikan kepada RW 05 untuk mengumpulkan seluruh warga RT 03, guna mencari pengganti RT 03yang telah wafat tersebut.

Namun, pertemuan seluruh warga direncanakan berlangsung setelah jenazah almarhum Ayong di kebumikan seminggu setelah Ayong meninggal.

Hal ini diungkapkan Lurah Kemboja Derry Ambary S Sos ketika dikonfirmasi Radar Kepri Senin (24/02) terkait dengan penggati Ketua RT 03 yang telah menghadap kepada sang Pencita, Sabtu (22/02) lalu karena penyakit serangan Jantung dan tarah tinggi, via ponselnya, mengatakan.”Oya bang, kita sudah menyuruh RW 05 Basuki untuk mengumpulkan warga untuk menunjuk RT sementara.”Katanya.

Namung lanjut Derry Ambary.”Pemilihan RT penggati Ayong, mungkin setelah Pemilihan Umum (Pemilu) nanti. Masalah pelayanan masysarakat, sementara diserahkan kepada RW saja dulu.”Jelas Derry Ambari.

Sementara Basuki, RW 05 kelurahan Kemboja, hingga berita ini dimuat belum berhasil di konfirmasi Radar Kepri.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek