' '
| | 1.426 kali dibaca

Pemenang Lomba Peringatan Hari Kartini Ala Dharma Wanita Disdiknasbud Kecewa

Kadisdikbud Tanjungpinang, Dadang HZ

Kadisdikbud Tanjungpinang, Dadang HZ

Tanjungpinang, Radar Kepri-Lomba Fashion Show, Paduan Suara, dan MC dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diadakan Dharma Wanita Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang pada tanggal 24 April lalu menuai kekecewaan bagi pemenang dan peserta lomba, saat pembagian hadiah di Gedung PKK Senggarang, Sabtu (03/05).

Hal tersebut dikatakan salah seorang peserta lomba yang enggan disebutkan namanya pada Radar Kepri. Kekecewaan pemenang dan peserta, yang umumnya diikuti oleh para guru, dikarenakan hadiah yang diterima tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan peserta. D imana peserta menggunakan dana pribadi, seperti membeli untuk baju, make-up, maupun latihan menyanyi.

Adapun hadiah yang diterima pemenang lomba Fashion Show Kebaya, Paduan Suara dan MC, hadiah yang diterima hanya berupa souvenir. Seperti pemenang Fashion Show juara 1 sampai juara 5 masing-masing hanya mendapatkan kain. Paduan Suara mendapatkan satu set gelas, sedang pemenang MC hanya mendapatkan piagam. Hal ini bertolak belakang dengan yang dijanjikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Drs. Dadang HZ saat membuka acara lomba di SMK Negeri 2 Tanjungpinang. Saat itu Dadang menjanjikan akan menambah hadiah uang sebesar Rp. 10 juta, karena laporan yang ia terima panitia acara lomba, uang yang disediakan bagi pemenang seluruhnya hanya Rp 7 juta.

Dadang HZ yang dikonfirmasi melalui pesan pendek handphone selularnya terkait kekecewaan peserta dan pemenang lomba memperingati Hari Kartini, hingga kini belum adabalasan. Laporan terkirim terlihat pending, yang memastikan kalau handphone miliknya tidak aktif.(wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek