| | 1.182 kali dibaca

Pembukaan Turnamen Bola Volly Dihadiri Bupati

Turnanemn bola Volly yang dihadiro Bupari Karimun-

Turnanemn bola Volly yang dihadiro Bupari Karimun, H DR Nurdin Basirun.

Karimun, Radar Kepri-Pembukaan turnamen bola volly, bola takraw dan lomba sampan di hadiri oleh Bupati Karimun, H DR Nurdin Basirun, anggota DPRD Kabupaten Karimun Bakti Lubis serta beberapa undangan lainnya , Rabu (26/02).
Pembukaan pertandingan bola volly, bola takraw di awali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Muhammad Sharul .
Ketua pelaksana  panitia Alwi mengatakan.”Dengan pertandingan ini, semoga masyarakat pulau semakin mencintai olahraga. Untuk pertandingan bola volley, juara satu mendapat Rp 10 juta plus tropi, juara II Rp 7 bersama tropi dan juara Rp 3,5 sedangkan juara 4 mendapay Rp 3 juta dengan tropi.

Untuk bola takraw juara 1 meraih Rp 6 juta dengan tropi, juara  II mendapat Rp 5 juta dengan tropi, juara III meraih Rp 4 juta dan tropi. Sedangkan untuk lomba sampan dayung, juara I meraih hadiah Rp 3 juta dengan tropi, juara II Rp 2 juta dengan tropi dan juara III Rp 1 juta dengan tropi sedangkan juara IV dengan hadiah Rp 500 ribu plus tropi dan siapa yang berhasil masuk final di beri uang sagu hati.

 Bupati Karimun Dr Nurdin Basurin S.sos Msi di sela-sela acara pembukaan meminta doa kepada seluruh masyarakat Karimun.”Kita doa-kan Karimun mampu meraih juara 1 umum MTQ tingkat Provinsi.”kata Bupati. Pertandingan awal di mulai dengan tim takraw desa Basai melawan desa Keban.( jds )

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Feb 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda