'
| | 875 kali dibaca

“Pembantai” Ponakannya Ditangkap, Joko Ucapkan Terimakasih Pada Polisi

Joko, paman Desta Hermawan yang tewas akibat dikeroyok Geng Motor di Jl Basuki Rahmat

Joko, paman Desta Hermawan yang tewas akibat dikeroyok Geng Motor di Jl Basuki Rahmat, Sabtu (17/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Joko (47), paman almarhum Desta Hermawan  (20) yang tewas dikeroyok geng motor di jalan Basuki Rahmat, Sabtu (17/01) lalu sangat berterima kasih atas keberhasilan Polresta Tanjungpinang menangkap pelaku penganiayaan terhadap keponakanya hingga tewas, semoga pelaku dihukum sesuai dengan perbutanya.
Apresiasi ucapan terima kasih ini disampaikan Joko melalui media radarkepri.com ketika dijumpai awak media ini di kediamanya Jl R H Fisabililah Selasa (27/01).”Saya atas nama keluarga, sangat berterima kasih jajaran Polres Tanjungpinang yang telah menangkap pelaku penganiayaan hingga tewas kepada keluarga kami.”ucap Joko dengan bibir bergetar menahan keharuan.
Joko menyebutkan.”Saya atas nama keluarga berharap kepada pihak penegak hukum, agar pelaku ditindak secara hukum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku di negara kita ini.”harap Joko.

Bagi pelaku lain yang mungkin belum ditangkap, Joko berharap kesadarannya untuk menyerahkan diri dan bersikap gentelmen.
Pantauan awak media ini dirumah korban, hari ini, Selasa (27/01) keluarga korban penganiayaan geng motor tersebut, masih di rundung duka. Tenda biru yang dipasang dihalaman rumahnya terlihat belum dibuka.”Masih menunggu takziah ke 14 hari, meninggalnya korban Desta Hermawan.”tutur Joko.

Joko juga berharap operasi Cipta Kondisi yang digelar Polresta Tanjungpinang untuk rutin digelar guna mengantisipasi munculnya geng motor lagi di Tanjungpinang ini.
Meskipun Joko masih dirundung duka atas meninggalnya keponakanya dengan tragis, namun Joko masih kuat menjalani aktifitasnya selaku pedagang buah-buahan. Ditambah lagi telah terungkapnya pelaku yang menewaskan keponakannya.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 27 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek