' '
| | 3.493 kali dibaca

Pembangunan Vihara Milik Hengky Sebabkan Banjir

Jalan Tambak yang tergenang, diduga akibat pembangunan Vihara milik Henky karena menutup parit.

Jalan Tambak yang tergenang, diduga akibat pembangunan Vihara milik Henky karena menutup parit.

 

Tanjungpinang,RadarKepri -Akibat Hujan deras yang melanda Kota Tanjungpinang kembali terjadi kebanjiran. Kali ini di jalan.Tambak, air yang mengalir tepatnya dari arah Apotik Garuda menuju Wisma Sentosa, Senin (09/05) siang.

Hujan deras disertai angin kencang ini terjadi pada pukul 12.30 Wib, akibatnya Banjir di jln.Tambak dengan ketinggian kisaran setengah Meter kedalaman air.

Tampak para Pelaku usaha disekitar lokasi terus berusaha membuang air yang masuk didalam tempat Usahanya.

Dijumpai radarkepri.com salah seorang pengusaha sekitar lokasi, Awang penjual Prata menjelaskan air yang mengalir tersebut dari arah tempat Pembangunan Lahan Parkir Milik Hengki Suryawan. Pembangunan Parkir tersebut menutup Paret sekitar,sehingga genangan Air tersebut mengarah ke jalan Tambak..”Air ini mengalir dari parit yang ditutup oleh Hengki yang ingin dibuat lahan Parkir dan rumah ibadah Viharanya, jadi merembet ke jalan.Tambak,”Kata Awang.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda