' '
| | 686 kali dibaca

Pemanggilan Kacab PLN Oleh Wawako Dinilai Warga Percuma

Hasna

Asna, warga Jl Pantai Impian.

Tanjungpinang Radar Kepri-Terkait dengan pemanggilan manejer PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tanjungpinang, Majudin yang dipanggil Wawako Tanjungpinang, H Syahrul S Pd guna mengklarifikasi, seringya mati lampu di kota Tanjungpinang

Mendapat tanggapan beragam warga, salah satunya Asnah (40), warga Pantai Impian, Selasa (13/05) menilai panggilan itu sia-sia alias tak berguna. Menurut Asnah, ketika dijumpai Radar Kepri Selasa (13/05) di tempat usahanya di Akau Potong Lembu mengatakan.”Percuma saja Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul S Pd memanggil pihak PLN tersebut. Jangankan Wawako. Sedangkan walikota Tanjungpinang saja H Lis Darmansyah SH yang mendatangi kantor PLN beberapa waktu lalu, tidak mempan. Apalagi wakilnya.”gerutu Asnah.

Kemudian Lanjut Asnah.”Tambah di panggil pihak PLN, malah listrik semakin sering mati, percuma. Tidak akan digubris pemko itu, karena Perusahaan Pembangkit Listrik (PLN) tidak dibawah naungan Pemko, melainkan dibawah naungan Badan Uasaha Milik Negara, jangan Pemko nak jadi pahlawan kesiangan.”ujar Asnah.

Begitu juga dikatakan warga yang lainya.”Kok masalah Listrik di kota Tanjungpinang ini, dari tahun ketahun kok tidak pernah selesai-selesai.”Apakah begini modus pihak PLN korupsi, listrik mati, tapi biaya operasional. Seperti solar terus berjalan.”Heran warga yang enggan menyebutkan namanya itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek