'
| | 760 kali dibaca

Pelantikan Ketua PKDP & Gempar Akan Dihadiri Bupati Dan Walikota Pariaman

Ketua Gempar Adamir Piliang dan Ketua PKDP Safri Kuning=

Ketua Gempar, Adamir Piliang dan Ketua PKDP, Safri Kuning.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pelantikan ketua Persatuan Keluaga Daerah Pariaman (PKDP) Safri Kuning  menggantikan ketua yang lama Daswis Robert. Dan ketua Generasi Muda Pariaman (Gempar) terpilih, Adamir Piliang pada 10 Februari 2013 lalu, menggantikan ketua yang lama H Nurman HMN. Kedua tokoh Minang ini akan dilantik oleh Ketua PKDP DPD Provinsi Kepri, H Syukri Fahrial SH MH, hari ini, Sabtu (25/05) di GOR Kacapuri Kota Tanjungpinang.

Acara pelantikan rencananya akan di hadiri Bupati Padang Pariaman (Sumbar) Drs H Alimukni Msi dan Wali Kota Pariaman Drs H  Muklis Rahman MM. Rombongan Bupati dan Walikota ini di pekirakan tiba di Tanjungpinang pada Sabtu (25/05).

Panitia pelantikan PKDP juga mengundang Gubernur Kepri, Bupati se-Kepri dan Walikota Tanjungpinang, serta DPD PKDP se-Provinsi Kepulauan Riau.

Safri Kuning, ketua PKDP terpilih periode 2013-2018  di konfirmasi media ini di GOR Kaca Puri, Jumat, (24/05) terkait dengan pelantikan dirinya, mangatakan.”Memang pelantikan ini selalu di adakan di gedung ini, siapapun yang menjadi ketua PKDP. Maupun Ketua Minang Maimbau selalu di adakan acara di gedung ini. Karena di gedung ini yang cocok tempatnya.”katanya,

Ketika ditanya media ini, organisasi PKDP ini ada hubungan dengan politik atau tidak, Syafri Kuning menjelaskan.”Ini organisasi paguyuban, tidak ada hubungannya dengan politik.”tegas Safri Kuning.

Kemudian, ketua Gempar terpilih untuk masa bakti 2013-2016, Adamir, dijumpai media ini ditempat yang sama. Terkait dengan kepemimpinanya kedepan terhadap masyarakat, menjelaskan.”Kedepanya akan berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat PKDP. Umumnya yang ada di kota Tanjungpinang ini. Karena yang tergabung di dalam organisasi paguyuban ini rata-rata keluarga saya.”katanya.

Kemudian terkait berapa biaya yang di anggarkan untuk acara tersebut, Adamir menjelaskan.”Biaya yang di anggarkan untuk acara ini sekitar Rp 100 juta. Sumber dananya berasal dari dana organisai PKDP itu sendiri.”jelas tokoh muda Pariaman ini.

Pantauan media dilapangan, Jum’at, (24/05) menjelang acara pelantikan. Terlihat masyarakat Padang Pariaman yang ada di kota Tanjungpinang, sibuk mempersiapkan kursi tempat duduk tamu-tamu yang akan hadir dalam acara tersebut. Warga bahu-membahu menghiasi lokasi gedung yang dipimpin langsung oleh kedua ketua terpilih. Terlihat juga dalam persiapan pelantikan itu di hadiri oleh Ketua Minang Maimbau, Daswir Robert dan tokoh-tokoh Minang serta tokoh Pariaman lainya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek