'
| | 807 kali dibaca

Pelajar SMP Curi Motor Dihalaman Mesjid

Inilah motor yang dicuri pelajar SMP di Dabosingkep.

Kapolsek Dabosingkep AKB Syaiful Anwar memperlihatkan motor yang dicuri Fir, pelajar sebuah SMPN di Dabosingkep.(foto by muslim tambunan.radarkepri.com).

Dabosingkep, Radar Kepri-Kepolisian Sektor (Polsek) Dabo menangkap Fir (14), seorang siswa SMPN di Lingga. Anak Baru Gede (ABG) ini dicokok polisi karena diduga mencuri sepeda motor milik Alwi yang diparkir di saat menunaikan sholat Maghrib di Masjid al Zulfa, Dabo, Selasa (17/09).

Menurut Alwi.”Usai menunaikan sholat Magrib di Mesjid Al Zulfa saya keluar, tapi motor Viar Scooter yang saya parkir dihalaman mesjid sudah raib.”cerita Alwi. Dalam kagetnya, Alwi kemudian melaporkan musibah raib-nya motornya itu ke polisi.

Kapolres Lingga melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP, Safruddin Anwar mengatakan.”Pelaku saat ini telah di amankan. Kami tangkap saat mengendarai motor tersebut di daerah Sekop Darat.”jelasnya.

Adapun jenis sepeda motor milik Alwi yang hilang yakni Viar/Scooter BH 2036 BV warna biru dengan Nomor Rangka MF3VR12SCBL001563 dan Nomor Mesin VR125FMG11001140.”Saat ini masih berlangsung penyelidikan.” Ujarnya.

Diakui Kapolsek.”Memang pelaku  masih di bawah umur, Polsek Dabo tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut. Karena kami telah terima laporan Polisi /36/1x /2013 / Kepri /Res Lingga / SPK – Polsek Dabo Singkep tindak Pidana Curanmor. Korban atas nama Alwi berdomisili di jalan Laboh Marok Kecil ,Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga.”beber Kapolsek (tmb)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda