'
| | 1.093 kali dibaca

Pelajar Putri Terjaring Razia Sedang Minum Bir di Kos

Pelajar putri yang terjaring razia di kamar kos ketika sedan g minum bir.

Pelajar putri yang terjaring razia di kamar kos ketika sedan g minum bir.

Tanjuñgpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Satpol PP di back up TNI-Polri di pimpin kepala bidang (Kabid) Sumber Daya Aparatur (SDA), Misbah menggelar razia ke kos-kosan. Petugas menemukan 5 pasang remaja diberbagai tempat, salah seorangnya pelajar putrid sedang menenggak minuman beralkohol merek Heiniken, Minggu (05/07).

Tim gabungan menjaring 5 pasangan di berbeda tempat kos Mandiri, kos D’sakera dan sebuah tempat kos di Suka Berenang. Tim gabungan menelusuri ke arah Sei Jang, tim gabungan mendapati seorang anak bawah umur (ABG) dan pasangannya berduan di dalam kamar kos D’sakera. Petugas minta keduanya memperlihatkan KTP, namun pasangan ini tidak bisa menperlihatkan KTP dan dibawa ke mobil patroli Satpol PP untuk di data dan di bina.

Kemudian tim gabungan kembali menelusuri kos Mandiri di jalan Yudo Winangon, tim gabungan mendapati sepasang sedang berduan di dalam kamar sambil menegak minuman beralkohol bermerk heneiken. Kembali tim gabungan meminta memperlihatkan KTP, namun lagi-lagi keduanya tidak bisa memperlihatkan, dan kembali di angkut ke mobil Patroli Satpol PP untuk di bawa ke kantor satpol PP untuk di data dan di bina.

Kemudian tim gabungan melanjutkan operasi ke kos belakang Suka Berenang tim gabungan mendapati seorang cewek yang berada di dalam kamar. Ketika di inta perlihatkan KTP, wanita tersebut mengatakan KTPnya ketinggalan di kos kawannya. Tim gabungan membawa cewek tersebut ke kantor Satpol PP dengan menggunakan mobil patroli Satpol PP Tanjungpinang.

Tim gabungan kembali ke kantor Satpol PP kota Tanjungpinang setelah mrlaksanakan apel, Senin (06/07) sekitar pukul 01.30 Wib.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek