| | 422 kali dibaca

Pekerja Pelabuhan Batu Ampar Tewas Ditimpa Crane

Petugas saat mengevakuasi pekerja pelabuhan Batu Ampar yang tewas.

Batam, Radar Kepri-Seorang pekerja di Pelabuhan Batu Ampar Batam tewas tertimpa tali sling crane yang putus, Kamis (22/02). Korban berama Kahar (40 tahun) beralamat di Tanjung Uma, Kota Batam. Hal tersebut dikatakan Eko Petugas SAR saat dikonfirmasi melalui pesan Whatapps.

Adapun kronologis kecelakaan kerja tersebut bermula saat SAR Pos Batam menerima informasi dari Syahbandar Batam yang meminta bantuan untuk mencari korban yang jatuh ke laut tertimpa slin crane yang putus.

Menerima laporan tersebut Tim Rescue Pos Batam bergerak dari pangkalan sekitar pukul 15.45 wib menggunakan 1 unit RIB, membawa perlengkapan selam. Penyelam dari KPLP KN. Rantos telah melaksanakan penyelaman sorti pertama sekitar pukul 15.50 wib. Diketahui bahwa korban terjepit didalam air oleh kail crank, lalu dilaksanakan safety area dengan cara mengamankan crank yang patah.

Sekitar pkl 17.10 wib korban berhasil ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. “Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,” ujar Eko. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Feb 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek