' ''
| | 1.972 kali dibaca

Pekerja Bandara Letung Tewas Dalam Septi Tank

Bandara Jemaja

Spanduk rencana pembangunan bandara Jemaja

Terempa, Radar Kepri-Seorang pekerja di Bandara Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) ditemukan tewas dalam bak penampungan (septi tank) yang baru selesai dibangun, Minggu (01/10) sekitar pukul 17 00 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Jemaja Bripka Amaldo dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Minggu (01/11) membenarkan adanya pekerja bandara Letung yang tewas tersebut.”Tadi sores sekitar pukul 5 (17 00 Wib,red) memang ada temannya sesama pekerja yang melaporkan ada yang jatuh ke dalam septitank. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk di visum guna mengetahui penyebab tewasnya pekerja tersebut.”kata Aldo sapaan Kanit Reskrim Polsek Jemaja Bripka Amaldo, Mingg8 (01/11) malam.

Saat ini pihaknya belum bisa membeberkan penyebab musibah tersebut, begitu juga dengan data-data korban.”Informasi awalnya, pekerja itu berasal dari Pontianak, kitaakan kerumah sakit untuk mengetahui identitas korban serta penyebab kematiannya. Nanti kalau sudah lengkap, saya informasikan.”terang Aldo.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Nov 2015. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda