'
| | 4.008 kali dibaca

Pegawai Lurah Tewas Tertimpa Pohon Yang Ditebangngya

zenazah wakimin sedang di kain kafan=

Jenazah Wagimin sedang dikafani yang tewas tertimpa pohon.

Bintan Utara, Radar Kepri-Malang tak berbau, seorang warga sungai Jeram desa Lancang Kuning Bintan Utara ,Wagimin (46) tewas tertimpa pohon yang ditebangnya sendiri.

Akibatnya sangat fatal, kayu yang ditebangnya tumbang dan menimpa dirinya. Pelipis kanan robek sementara telinganya terus mengeluarkan darah. Naas bagi Wakimin pegawai Lurah Tanjung Uban Timur itu, ia meninggal di tempat.

Pada hari itu Kamis (06/06) kira-kira jam 10.30 wib,Wakimin beserta temannya Iswanto dan Bulat bermaksud menebang pohon. Karena cabangnya mengganggu jalan. Karena kuatir menimpa pengguna jalan. Maka oleh Wagimin dan kawan-kawan menebang pohon senggon sebesar dua pelukan orang dewasa itu.”Kira-kira jam makan siang, teman temannya pulang untuk makan siang. Sementara Wagimin meneruskan, begitu pohon tumbang.Wagimin tidak sempat menghindar, dahan pohon pohon sebesar paha menyambar kepala Wagimin.”tutur Miswandi abang Waimin pada Radar Kepri.

Semoga saja bagi setiap warga yang berinisiatif ingin menebang pohon guna kenyamanan lalu lintas. Hendaknya jangan mlakukan sendirian gunai keselamatan diri dan bagi pengguna jalan lainnya.(din)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Jun 2013. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda