' '
| | 2.359 kali dibaca

Pedagang Sayur Tangkap Ular Piton Sepanjang 4,5 Meter

Inila ular Piton yang ditemukan pedagang sayur di Plantar KUD Tanjungpinang.

Inila ular Piton yang ditemukan pedagang sayur di Plantar KUD Tanjungpinang, Selasa (03/02).

Lokasi penemuan ulat Piton.

Lokasi penemuan ulat Piton.

Tanjungpinang, Radar Keri-Sejumlah pedagang sayur di Pasar Baru, Plantar Koperasi Unit Desa (KUD) kota Tanjungpinang dikejutkan oleh seekor ular Piton sepanjang 4,5 meter dengan diameter sekitar 5 Inchi. Ular tersebut keluar dari samping bangunan rumah toko (ruko) yang sedang  disebelah Pasar KUD, Selasa (03/02) sekitar pukul 11 00 Wib.
Ular Piton berwarna hitam dengan motif bintik kuning berukuran besar tersebut pertama kali ditemukan Syahril, seorang pedagang sayur. Dijumpai radarkepri.com dilokasi kejadian usai menangkap ular mengatakan.”Saya sempat kaget ketika ular tersebut menjalar kearah saya, saya menjerit. Ular-ular jerit, sontak para pedagang sayaur lainya mengejar dan menangkapnya ramai-ramai.”kenang Syahril.
Kemudian lanjut Syahril.”Saya sedang menawarkan sayur pada pembeli bang, sekali saya menoleh menoleh kebelakang hendak mengambil kantong. Tiba-tiba dibelakang saya menjalar ular sebesar pipa air ukuran 5 inchi, saya terkejut, langsung kami tangkap. Saya beserta kawan sepakat untuk menjual ular ini, karena yang menangkap bukan saya sediri ramai-ramai.”terang Syahril.
Dilanjutkan Syahril.”Kami bertiga sempat kewalahan menangkapnya bang, karena ular tersebut sangat besar dan kuat, membelit tangan kawan saya, untung saja dibantu teman-teman sesame pedagang, jika tidak dibantu teman-teman entah apa yang terjadi.”tambah Syahril
Syahril menyebutkan.”Ada sekitar 15 menit kami berjuang untuk menangkap ular berukuran besar ini, tapi walaupun susah, kita berhasil dan tidak sia-sia.”tutup Syahri.

Kemudian ular tersebut dimasukan kedalam karung, untuk dijual, kalau ada yang mau, ketika ditanya berapa harga jual ular tersebut, Syahril hanya tertawa.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek