' '
| | 1.999 kali dibaca

PDI Perjuangan Menang, Jokowi Presiden

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH bersama Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, caleg DPRD untuk Provinsi Kepri dapil Kota Tanjungpinang.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH bersama Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, caleg DPRD untuk Provinsi Kepri dapil Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah menggelar kampanye akbar di lapangan Gedung Nasional di Bintan, Jumat (28/03) lalu. Minggu (30/03), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) kembali memerahkan lapangan Pamedan A Yani. Kampaye terbuka PDI-P dilapangan Pamedan di hadiri sekita 10 ribu ribu kader dan simpatisan PDI P.

Kampanye akbar menghadirkan ketua DPD PDI-P Kepri,  DR HM Soeryo Respationo SH MH dan Sekretaris DPD PDI Kepri,  H Lis Darmansyah SH. Di hadapan ribuan masa Pendukung PDI P Kepri,  DR HM Soeryo Respationo SH MH berpesan kepada seluruh pengurus PDI P yang ada di Kepri.”Pada pemilu tanggal 9 April 2014 nanti, seluruh Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang ada di Kepri ini tolong diawasi dengan baik, supaya tidak ada kecurangan.”pesan DR MH Soeryo Respationo SH MH.

Kemudian, lanjut Soeryo sapaan akrban DR HM Soeryo Respationo SH MH.”Kita dari PDI-P tidak akan curang. Bila ada kecurangan di pihak lain. Hajar habis, jangan pernah takut, siapa-pun dia hajar habis. Kita akan rebut dan perjuangkan kemenangan bersama rakyat. Apabila dicurangi, tanduk dia yang mencurangi kita.”Tegas Soerya.

Hal senada ditegaskan, H Lis Darmansyah SH.”Kita partai merah, bukan berarti tidak bisa marah. Jika kita digangu atau dicurangi, maka kita akan marah.”tegas Lis.

Kaum ibu yang memadati lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang dalam kampanye akbar PDI-P Kota Tanjungpinang.

Kaum ibu yang memadati lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang dalam kampanye akbar PDI-P Kota Tanjungpinang, Minggu (30/03).

Kemudian, Lis juga menghimbau kepada seluruh masa pendukung PDI P, pada tanggal 9April nanti agar berbondong-bondong, mendatangi TPS masing-masing untuk memberikan hak suaranya.”Jangan sampai lengah, awasi TPS yang ada di Kepri ini dengan baik.”himbau Lis Darmansyah SH.

Masih Lis sapaan akrab H Lis Darmansyah SH.”Saya menghimbau kepada Pengawas Pemilu (Panwaslu), saya mita tolong bersikap adil dan jangan ada kecurangan.”Ujar Lis dengan penuh semangat.

Pantauan Radar Kepri dilokasi kampaye tersebut, ribuan masa pendukung PDI P, terlihat besemangat untuk mengikuti acara kampaye tersebut. Meskip-un dibakar olek terik mata hari, tidak mengurangi semangat ribuan masa tersebut. Terlihat juga Satuan Tugas (Satgas) PDI P, sesekali menyemprotkan air kearah kerumunan masa yang antusias mengikuti kampaye tersebut. Selain itu, kampaye akbar yang digelar PDI P tersebut, di hibur artis dari ibu kota, Trio Macan dan Irma Darmawangsa yang sengaja didatangkan untuk menghibur masyarakat kota Tanjungpinang.

Masa PDI-P Kota Tanjungpinang mengikuti kampanye akbar di lapangan Pamedan A Yani.

Masa PDI-P Kota Tanjungpinang mengikuti kampanye akbar di lapangan Pamedan A Yani, Minggu (30/03).

H Lis Darmansyah SH menyebutkan, pihak panitia sudah berupaya mengundang Joko Widodo yang diusung PDI-P untuk calon Presiden, namun jadual kampanye Gubernur DKI Jakarta itu sangat padat.”Dalam Pilpres nanti, kalau PDI-P di Kepri menang, kita akan usahakan pak Jokowi blusukan ke Kepri. Mudah-mudahan aspirasi warga Provinsi Kepri untuk bertemu langsung dengan pak Jokowi bisa terwujud.”harapnya.

Ditegaskan Lis.”Jika ingin Jokowi menjadi Presiden, maka PDI-P harus menang. Minimal kita (PDI-P) meraih 25 persen suara tingkat nasional, sehingga jalan bagi pak Jokowi yang diberi mandat oleh ketua umum jadi capres PDI-P bisa mulus.”ujarnya.

PDI-P mungkin satu-satunya partai besar, yang tidak mengusung ketua umum menjadi Capres ketika partai lain berlomba-lomba mengusung ketua umum maupun ketua dewan Pembina mempromosikan diri menjadi Capres. Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri justru memberikan mandat pada Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi untuk maju sebagai Capres dari PDI-P. (aliasar/red)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda