'
| | 942 kali dibaca

Pawai Mobil Hias Semarakkan Idul Adha di Lingga

Pawai Idul Adha di Lingga

Pawai mobil hias menyambut Idul Adha di Lingga

Lingga, Radar Kepri-Menyemarakkan malam Takbiran Idul Adha 1435 Hijriyah, PHBI dan pihak kecamatan Singkep mengadakan pawai mobil hias takbiran Idul Adha,di ikuti puluhan masjid yang mengunakan kenderaan roda empat dan roda dua yang ada di Dabosingkep dan Singkep Barat ikut ambil bagian memeriahkan malam takbiran.

Pawai takbiran Idul Adha dipusatkan di lapagan Merdeka, Dabosingkep, dihadiri seluruh pejabat di lingkungan Kecamatan Singkep, Palaksa Lanal Dabo Singkep, anggota DPRD Lingga, Agus Norman , Abdul Gani Atan Leman, H Ambok dan tokoh agama hadir dalam kegiatan pada Sabtu (4/10) malam.
Kapolres Lingga melalui kapolsek Singkep AKP Safrudin memberikan pengarahan kepada seluruh peserta pawai takbiran supaya menjaga ketertiban.”Jangan ada yang kebut-kebutan, supaya apa yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik.”pesanya.
Camat Singkep, Kisan Jaya dalam sambutannya sekaligus melepas peserta pawai mengatakan.”Pada malam yang berbahagia ini, selaku pimpinan wilayah mengucapkan terima kasih, kepada seluruh peserta dan ketua PHBI yang sudah dapat mengadakan kegiatan ini, untuk  membesarkan Asma Allah.”ujarnya.
Pihaknya berharap seperti apa yang telah disampaikan Kapolsek Dabosingkep.”Supaya semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan tertib. Malam hari ini, kita dapat jalani dengan baik, jangan sampai terjadi sesuatu apapun. Saya mengharapkan  supaya berhati hati dalam melakukan pawai, jangan gara gara kita yang tidak saling menjaga, ada yang sampai tidur dirumah sakit. Besok pagi kita, melaksanakan Sholat I’d, kami berharap dapat kita laksanakan bersama sama.”terang Kisan Jaya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Okt 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek