'
| | 292 kali dibaca

Pasca Kantor Roro Terbakar, Dishub Siagakan THL

Puing puing kantor Roro di lingga yang dijaga THL.

Lingga, Radar Kepri-Bersiaga agar kebakaran Kantor Pelabuhan Roro tak terulang, Dishub tempatkan ( Tenaga Harian Lepas) THL jaga malam.
Tindakan ini dilakukan mengantisipasi terulangnya kebakaran yang meng hanguskan isi kantor pelayanan di pelabuhan Roll on Roll of (Roro) penarik Kecamatan Lingga pada selasa (09/05/2017) lalu.
Kepala Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Lingga Yusrizal mengatakan,”Penjagamalam di kawasan pelabuhan Roro penarik tersebut akan terus belanjut hingga kedepannya.”katanya.
Ditambahkan.”Kita sudah mulai menggerakkan tugas jaga malam,Walaupun tidak ada anggaran,Kita gotong royonglah meski itu pakai sift yang masuk siang tidak masuk malam begitu juga seterusnya,”terangnya.
Dilanjutan untuk penyebab terjadinya kebakaran Roro tersebut, sejumlah oknum saksi sudah di panggil pihak kepolisian.
“Hari ini,Kasi lalu lintas yang menangani Wilayah Roro,hari ini ke polres memberikan keterangan.Besok kabid perhubungan Darat dimintai keterangan.kalau THL sudah di panggil.
Sebelumnya,Yuslizar sudah melaporkan kasus kebakaran tersebut kapa Dirjen Perhubungan Darat di kemenhub Ri.
“kita diminta buat laporan berita acaranya,sesuai fakta terjadinya kebakarn di lapangan dan kerugian barang-barang.Serta cari tempat untuk pelayanan Masyarakat. Jadi untuk saat ini kita menggunakan ruang tunggulah,”katanya.
Meskipun kantor pelayanan pelabuhan roro hangus, pelayanan terhadap penumpang masih berjalan mulus.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 25 Jul 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek