' '
| | 1.527 kali dibaca

Partai Nasdem Jawara Baru di Lingga

Partai Nasdem menjadi jawara di Lingga

Partai Nasdem menjadi jawara di Lingga pada Pileg 09 April 2014 lalu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kabupaten Lingga menjadi “kuburan” bagi partai besar. Mulai dari PDI-P, Golkar, PAN dan Demokrat tumbang di Partai Nasdem.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan, partai besutan Surya Paloh ini unggul hampir di semua dapil.”Bahkan di Daiklingga, partai Nasdem diperkirakan merebut 3 kursi di DPRD Lingga. Sedangkan di Dapil Dabosingkep, Nasdem di prediksikan meraih 2 kursi dewan.”terang Amin, seorang saksi dalam rekap perhitungan suara di kecamatan Lingga,Jumat (11/04).

Dilanjutkan Amin, hingga sore pukul 16 00 Wib proses rekapitulasi perhitungan suara masih berlangsung,”Posisi teratas perolehan suara masih partai Nasdem bang, Nanti kalau pleno sudah selesai,saya informasikan.”tuturnya.

Namun jika mencermati dinamika politik di Kabupaten Lingga, porolehan partai Nasdem akan sulit dikejar partai lain.

Bahkan calon ketua DPRD Lingga sudah dapat diprediksikan dari Partai Nasdem, Muhamad Nizar S Sos meraup lebih dari 2400 suara diyakini akan melenggang menjadi ketua DPRD Lingga periode 2014-2019.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek