' '
| | 626 kali dibaca

Partai Golkar Tidak Dukung Kenaikan UWTO

Setya Novanto, ketum partai Golkar saat

Setya Novanto, ketum partai Golkar saat membuka gerak jalan santai sampena HUT ke 52 Partai Golkar.

Tanjungpinang. Radar kepri. Ketua umum partai Golkar, Setya Novanto meminta badan penguasaan batam meninjau kembali rencana uang wajib tahunan otorita ( uwto) yang menjadi polemik di kota batam karena mendapat penolakan dari berbagai kalangan.

Setya novanto mengatakan partai golkar tidak pernah mendukung rencana kenaikan uwto tapi meminta rencana kenaikan oleh pemerintah atau badan penguasaan batam di tinjau kembali. Karena kebijakan tersebut menyangkut kepentingan masyarakat.”Partai golkar tidak pernah mendukung rencana kenaikan uwto.” kata setnov pada acara peringatan hari ulang tahun ke 52 partai golkar di lapangan A Yani, pamedan Tanjungpinang kepulauan riau.

Kenaikan dana uwto menjadi masalah hangat di batam akibat rencana tersebut menuai kecaman dari berbagai lapisan dengan melakukan aksi demo di kantor bp batam.

Pendemo mengancam jika tuntutannya tidak di kabulkan atau kenaikan uwto tetap di lanjutkan akan membuat kota batam lumpuh dengan menutup tempat usahanya selama tiga hari, mulao dari enin sampai rabu 13 – 15 oktober 2016.(isza ).

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda